07-Sonzai shoumei




Sonzai Shoumei [Bukti Keberadaan]

Senobi shite mieta mono mada hayasugita koukei ?
Mitaku wa nai furetaku wa nai MONO darake de kowabau kanjou
Seijou towa nani ? Kikitaku naru hodo ni irimidareta kyou ni
Kataashi ireta manma

Apa yang tampak ketika aku berbaring, itu masih adegan yang terlalu dini?
Aku tak ingin melihat, tak ingin merasa, penuh perasaan kaku
Apa ini normal? Sekarang ketika aku bingung aku ingin mendengarnya
Terlihat seperti aku meletakkan satu kaki

How crazy !? Sakebu koe mo tokete wa shinkai e
Rescue me now !!
Kokyuu ga dekiru sekai ni…
Soshite asai nemuri kara bokura o kaihou e to michibiite yo

Betapa gilanya? Bahkan suara teriakan memudar ke laut dalam
Selamatkan aku sekarang!
Dalam dunia dimana aku bisa bernapas…
Dan bebaskan kita dari penyebab tidur gelisah

Yume ni made mita you na sekai towa hatashite
Ittaizentai donna iro ya katachi o shite iru n’darou ka ?
Souzou
kuusougensoumousou sura koko dewa yakutatazu ?

Benar-benar seperti dunia yang aku lihat dalam mimpi,
Aku ingin tahu apa macam warna dan bentuk di bumi?
Jika itu hanya imajinasi lamunan ilusi delusi di sini, itu tak berguna?

Show me how kono yo de ikiru sube ya ayamachi o !!
Shoumei wa mou koko ja kigengire
RULE mo kane ya chii de nekosogi ubawarete
miugoki sura dekinakute Ah

Tunjukkan padaku bagaimana cara untuk hidup di dunia ini dan berbuat kesalahan!
Berikut bukti lain yang kadaluwarsa
Telah kehilangan aturan, uang, status
Aku bahkan tak bisa bergerak, ah

Kyou mo nanika… Kangae saserareru ichinichi
CARTON no sukima hizashi wa yatara kono boku o sasu

Apa hari ini… suatu hari nanti pemikiran memutuskan
Membuka tirai, cahaya matahari menyengatku langsung

Here I am saredo dare ga kamau hazu mo naku
Sousou ni to saki o isogu
However kono sai koko de haitsukubatte wa
Minikuku kuchihateyou ka ? Naa !!

Di sinilah aku, meskipun begitu aku ragu siapa orang yang peduli
Dengan cepat masa lalu bergegas pergi
Namun, aku masih merangkak di sepanjang tepi ini
Haruskah kita membusuk, hei jelek?!




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »