05-Living Dolls




LIVING DOLLS [Boneka Hidup]

We are living in the same world?
Boku to kimi Kotae wa naikedo
Unmei no deai sae Dareka no kimegoto de…

Apa kita hidup di dunia yang sama?
Aku dan kau, jawabannya tidak, tapi
Pertemuan ini takdir, jika seseorang masing-masing memutuskannya

If I can touch your heart
I can tell how you feel
Subete tsukurareteiru ki ga shite
Na mo naki hito
 Boku igai wa
They’re all the same looking like dolls

Jika aku bisa menyentuh hatimu
Aku bisa katakan bagaimana perasaanmu
Aku bisa merasakan semua yang ada padamu
Orang-orang tanpa nama, kecuali aku
Mereka semua terlihat seperti boneka

Ai wo shiru koto de Genjitsu ga mietekita ki ga suru
Ikiru imi wo soba de Te wo nigiri kaesu Kimi ga

Dengan mengetahui cinta, aku bisa merasakan kenyataan yang terlihat
Dalam arti hidup di samping dan kembali memegang tanganmu

Sabitsuiteiru sekai ni utagai wo motsu jibun ga itakedo
The answer you gave me
First love that you brought me…
Kokoro no kumori wa naze


Di dunia yang berkarat ini aku sendiri memiliki keraguan, tapi
Jawaban yang kau berikan padaku
Cinta pertama yang kau bawa padaku
Kenapa pikiranku mendung?

Taiyou ga nobottemo kimi wa hitomi wo tojita mama
Kono yo de saigo no namida wo sotto nagashite itayo
Kimi wa ayatsuri ningyou jyanakute boku dake no mono dattanda
Kono nukumori wa me dewa mirenaiyo

Matahari terbit, meski kau masih menutup matamu
Di dunia ini, di air mata terakhir yang perlahan mengalir
Kau bukan boneka seperti halnya aku
Kehangatan ini tak terlihat oleh mata

If I can touch your heart
I can tell how you feel
Subete tsukurareteiru ki ga shite
Na mo naki hito
 Boku igai wa
They’re all the same looking like dolls

Jika aku bisa menyentuh hatimu
Aku bisa katakan bagaimana perasaanmu
Aku bisa merasakan semua yang ada padamu
Orang-orang tanpa nama, kecuali aku
Mereka semua terlihat seperti boneka

Sabitsuiteiru sekai ni utagai wo motsu jibun ga itakedo
The answer you gave me
First love that you brought me…
Amazora ni hoshitachi ga…

Di dunia yang berkarat ini aku sendiri memiliki keraguan, tapi
Jawaban yang kau berikan padaku
Cinta pertama yang kau bawa padaku
Di langit hujan berbintang…

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »