02-Doppelganger



Doppelganger

Nanika ni michibikareru ka no you ni dete iku boku no kage
Tsunagareteta kusari mo ima ja nan no imi mo nasarenai
Tsumetaku ashiratta seika… sore tomo tada tanjun ni
Boku toiu ningen ni akita no ka?
Wakari wa shinai kedo…

Bayanganku keluar seolah-olah dibimbing sesuatu
Rantai yang terikat dan juga makna sesuatu yang tak ditetapkan
Mungkin karena aku diperlakukan dengan dingin… atau hanya sekedar
Manusia memanggilku, apakah kau bosan?
Tapi aku tak mengerti…

Moshi hikari ga sashitemo nuke kara no boku ga tadatada iru dake

Bahkan jika cahaya bersinar, itu hanya cangkangku

I wanna be wanna be
Nigedashita kuroi boku ni dou yatte?
I’m tryin’ I’m tryin’
Michisuu na ryouiki o guruguru mawan’ no sa
Sono boku ga boku ni kaeru shunkan wa
It’s just time!
Now I’m here, now I stand, when I’m playing on my stage

Aku ingin menjadi, ingin menjadi
Kegelapanku itu melarikan diri, bagaimana aku bisa?
Aku mencoba, Aku mencoba
Berputar-putar di ruang tak berujung
Saat itulah aku akan kembali pada diriku
Itulah saatnya!
Sekarang aku di sini, sekarang aku berdiri, ketika aku bermain di atas panggungku

Jouhou ya rieki, jibun no tsugou to issho ni tsukerareta
Boku no sumu karada wa mou henshoku shite kusaru ippotemae
Jojo ni mushibande tokasu soitsura wa
Atakamo (hajime kara kimi no naka ni imashita.)
Mitai na kao de sono ba o yari sugosu n’daro?

Aku terjebak bersama informasi dan keuntungan, dengan keadaanku sendiri
Tubuh tempatku tinggal, itu sudah berubah warna, membusuk di hadapanku
Sedikit demi sedikit, pria itu meleleh dan menghancurkan
Seolah-olah “dari awal aku ada dalam dirimu”
dengan wajah seperti itu, aku pergi melewati tempat itu?

Moshi kono mama boku ga koko ni itsudzukereba
Boku mo toketenaku naru yo

Jika aku terus berada di sini
Bahkan jika aku juga mencair
I wanna go wanna go
Kugiri sura nai basho e You’re a stranger
I’m alone I’m alone
Sore demo burezu tada jibun shinjin’ no sa
Tada sou yaru beki koto wa hitotsu dake
Sore igai wa nai
What I hear and what I play, they’re everything in my heart
Can’t you see that ?

Aku ingin pergi, ingin pergi
Tak akan berhenti sampai tempat itu, kau orang aneh
Aku sendirian, aku sendirian
Bahkan jika aku pikir aku memudar
Hanya ada satu yang perlu dilakukan
Apa yang aku dengar dan apa yang aku mainkan, itu segalanya dalam hatiku
Tak bisakah kau melihatnya?

Tatoe mou boku ga ano kusari ni tsunagaretemo
Kimi no shiji o ukeru tsumori wa nai!

Bahkan jika aku terikat dengan rantai
Aku tak akan menerima perintahmu!

I wanna go wanna go
Kugiri sura nai basho e You’re a stranger
I’m alone I’m alone
Sore demo burezu tada jibun shinjin’ no sa
Tada sou yaru beki koto wa hitotsu dake
Sore igai wa nai
What I hear and what I play, they’re everything in my heart
Can’t you see that ?


Aku ingin pergi, ingin pergi
Tak akan berhenti sampai tempat itu, kau orang asing
Aku sendirian, aku sendirian
Bahkan jika aku pikir aku memudar
Hanya ada satu yang perlu dilakukan
Apa yang aku dengar dan apa yang aku mainkan, itu segalanya dalam hatiku
Tak bisakah kau melihatnya?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »