04-20 years old




20 Years Old  [20 Tahun]

Hey brother, I got something to say yeah
Sono teage Everybody, right now !
Hey sister, are you looking my way yeah
Doesn’t matter whatever they say

Hey kawan, aku punya sesuatu untuk dikatakan
Angkat tanganmu, semuanya, sekarang!
Hey kawan, apa kau mencariku ya
Tak peduli apapun yang mereka katakan

Kieru mono to kienai mono hitotsu zutsu o
Mochi awaseta nanto mo nikui boku
Hibi no naka de wasuretari otoshitari shite ita MONO wa
Jitsu wa boku ga kisekaete ita

Satu per satu hal yang tak bisa dihapus dengan sesuatu yang hilang
Aku membenci apapun yang kumiliki
Setiap hari, hal-hal yang aku benar-benar lupakan dan hilangkan
Aku kembali berpakaian

Yoseru hito no nami no naka ja nan mo kidzukenakute
Kaesu nami no naka de nanika satori kidzuita Ah

Dalam gelombang keramaian, aku tak menyadarinya
Dalam gelombang surut aku dapatkan pemahaman, ah

20 years old and you gotta let me know ?
Nani kara nani o kisekaete kite nani o gisei ni shita no ?
Moshimo kidzukazu susumu tsudzuke 10(Juu)nengo no boku wa dou naru no ?
Somebody I would never want to be
(doushite ka wa wakarazu na) no No No !!

20 tahun dan kau harus membiarkanku tahu?
Apa yang kau korbankan datang kembali dari apa yang kau kenakan?
Jika aku terus berlanjut tanpa memperhatikan, akan bagaimana aku 10 tahun kemudian?
Seseorang yang tak pernah aku inginkan
“Tak tahu mengapa” tidak tidak!

Kidzukeba HORA !! Boku no naka ni aru ikutsuka no mono wa
Mou kako to kuraberarete
Kanjita mono subete ga takaramono no hazu na no ni
Tsukihi tateba akiru no wa naze na no ?

Hey, perhatikan! berapa hal-hal yang ada dalam diriku!
Membandingkannya lagi dengan masa lalu
Namun aku berpikir semua hal yang aku rasakan adalah harta
Mengapa aku lelah setelah satu bulan berlalu?

Yoseru hito no nami wa tadatada awatadashikute
Kaesu nami wa jitsu wa sabishisa shikanai…

Dalam gelombang keramaian, aku terburu-buru
Dalam gelombang surut, sebenarnya aku hanya kesepian

20 years old and you gotta let me know ?
Nani kara nani o kisekaete kite nani o oitekite ita no ?
Kidzuku hazu no MONO miotoshite yokei na koto ni kidzuiteru yo na
Sonna kimochi ni naru no !!
(I think I’m going crazy) No No No !!

20 tahun dan kau harus membiarkanku tahu?
Apa yang telah kau pakaikan atau apa yang telah kau masukan?
Mengabaikan sesuatu tanpa memperhatikan, menyadari sesuatu yang tak perlu
Itu berubah menjadi perasaan!!
“Aku pikir aku jadi gila” Tidak tidak tidak!

Ni juu nengotta kono boku o dare ga mitome dare ga kenashite
Izuko e boku wa tsurete karete shimau no ?
Naraba 80(Hatchi juu)nengo no jibun wa ittai dare ni kemutaku omoware
Kisetsuhazure no hito ni naru no ?

Siapa yang tak terbantahkan mengutukku 20 tahun kemudian,
Sampai dimana aku akan membawanya
Jika itu aku 80 tahun kemudian, tampak seperti neraka untuk seseorang
Aku akan menjadi orang tak bermusim?

20 years old and you gotta let me know ?
Nani kara nani o kisekaete kite nani o gisei ni shita no ?
Moshimo kidzukazu susumu tsudzuke 10(Juu)nengo no boku wa dou naru no ?
Somebody I would never want to be
Doushite ka wa wakaranai no…

20 tahun dan kau harus membiarkanku tahu?
Apa yang kau korbankan datang kembali dari apa yang kau kenakan?
Jika aku terus berlanjut tanpa memperhatikan, bagaimana aku 10 tahun kemudian?
Aku tak pernah ingin menjadi seseorang
Aku tak tahu kenapa…

Dekiru koto naru boku wa koko de kimi to zutto soba ni itai no


Ini mungkin, jika kau disini dan selalu di sampingku…


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »