06 - Koubou



Koubou  [Sorot Cahaya]

Tadatada susumu susumu igai ni nai
Ushiro wo mireba mou modore sou mo nai
Hiki kaesu wake ikutsuka sagashi
Suteta mono ni mata sode wo toosu ki mo nai

Cukup aku terus berjalan, berjalan tak kemanapun
Jika aku melihat ke belakang, aku tak dapat kembali lagi
Aku mencari beberapa alasan untuk kembali
Tapi tak mungkin mengenakan seragam yang telah dibuang

I said “no one’ll make it what I’m going to do
Don’t call me crazy, nothing bothers you”
I was breathing heavy to break away
“Don’t tear me up any more”

Aku bilang, “Tak ada seorangpun yang akan membuat apa yang akan aku lakukan
“Jangan menyebutku gila, tak ada yang mengganggumu”
Aku menghela nafas untuk melepaskan diri
“Jangan memaksaku lagi!”

Hibi dare ka no neta no tane ni sare jibun sura kirai ni nari sou de
Demo Nakama – Kazoku – Uta ni kokoro sukuware !!
Mou ichido yarou to tachi agareba
Soko ni wa sukuna karazu jibun wo mitomete kureru hito ga ita

Setiap hari seseorang kemungkinan membenci diri mereka sendiri
Tapi teman yang berharga, keluarga, dan lagu dalam hati kita akan tersimpan!
Jika kita mencoba melakukannya dan berdiri sekali lagi
Tak sedikit disana ada orang yang membela dirinya sendiri

I saw the light
The beam of light
It took me here…

Aku melihat cahaya
Sinar cahaya
Yang membawaku kemari…

I said “no one’ll make it what I’m going to do
Don’t call me crazy, nothing bothers you”
I was breathing heavy to break away
“Don’t tear me up any more”

Aku bilang, “Tak ada seorangpun yang akan membuat apa yang akan aku lakukan
“Jangan menyebutku gila, tak ada yang mengganggumu”
Aku menghela nafas untuk melepaskan diri
“Jangan memaksaku lagi!”

Tatoe kono yo no owari ga kite mo jibun shinzuru kimochi wa
Dou ka boku no mune POKETTO no ichiban tan ni atte yo !!
Itsuka kyou to iu hi ga dare ka no urayamu sono hi ni kawareru you ni
Kyou mo boku wa yume wo miru

Bahkan jika dunia ini berakhir, perasaan mempercayai diri sendiri
pada akhirnya akan ada diatas tepi saku bajuku
Suatu hari seperti hari ini bisa berubah menjadi hari orang lain
Aku akan terus memimpikan hari ini

No more crying
Naku hitsuyou wa nai

Tak ada lagi tangisan
Tak perlu menangis

Kareta hana ni mizu wo sa shita no wa hoka demo naku me no mae no kimi de
Sono hitoshizuku hitoshizuku wa maru de ai de
Kizuitayo !! Bokura ni wa kimira ga !!
Onaji you ni kimira ni wa bokura !!
Sonna kimochi de kyou mo sugosu no !

Perhatikan dengan seksama sebenarnya bunga layu itu disiram di hadapanmu
Tetesan air itu, tetesan air itu seperti cinta
Sadarilah bahwa kami ada di dalam diri kalian
Sama seperti kalian di dalam diri kami
Aku menghabiskan hari dengan perasaan seperti itu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »