01 - Hitsuzen Maker


Hitsuzen Maker [Pembuat tak terelakan]

What am I gonna do? If my last heartbeat’s
Going to come in a few minutes
How do I live my last?


Apa yang kulakukan? Jika denyut jantung terakhirku
akan sampai sebentar lagi
Bagaimana aku hidup di saat terakhirku?

Yurusenai hito wo sukoshi yurushite
Kiraina hito wo sukoshi suki ni nari
Soshite saigo ni jibun no KOTO
Aisuru koto wa dekiru no kana


Apa aku bisa sedikit memaafkan orang-orang yang tak bisa kumaafkan
Apa aku bisa sedikit menyukai orang-orang yang kubenci
Dan yang terakhir, apakah aku mampu
mencintai diriku sendiri?

Try to make it now
I don’t want anymore
Regret, regret ‘cause time’s never back
Hodokenai you ni kutsu HIMO musubi
Tomaru koto no nai you ni to Futatabi hashiru
Yeah Yeah-i-yeah-i-yeah


Aku berusaha tuk mewujudkannya sekarang
Aku tak ingin apapun lagi
Menyesal, menyesal, karena waktu tak pernah bisa kembali
Aku tak bisa menguraikannya seperti simpul tali sepatu
Bila ini tak bisa berhenti maka aku akan tetap pergi

Ikiteru kanji ga sukoshi demo shite masu ka
Jimonjitou ni mayotte
Hidari mune ni kono te atetemita


Apa aku bisa merasakan kehidupan meski sedikit saja?
Bertanya pada diriku sendiri, jawabannya sesat
Aku berusaha menekan dada kiriku dengan tangan ini

Hitotsu me no kotou ga nakisakebu
Yoin wo nokoshi futatsu me ga naru
Sore wo saigo ni tsugi ni naru
Hazu no oto wa iki wo hisometa


Degup pertama membuatku menjerit
Degup kedua kemudian sisanya bertambah
Sampai suara degup terakhir
Aku menghirup nafas

Try to make it now
I don’t want anymore
Regret, regret ‘cause time’s never back
Hodokenai you ni kutsu HIMO musubi
Tomaru koto no nai you ni to Futatabi hashiru
Yeah Yeah-i-yeah-i-yeah


Aku coba tuk mewujudkannya sekarang
Aku tak ingin apapun lagi
Menyesal, menyesal, karena waktu tak pernah bisa kembali
Aku tak bisa menguraikannya seperti simpul tali sepatu
Bila ini tak bisa berhenti maka aku akan tetap pergi

All you want to do is not always what you have in your mind
Can’t you see something new coming on your way?


Semua yang ingin kau lakukan tak selalu apa yang ada dalam pikiranmu
Tidakkah kau lihat sesuatu yang baru datang dalam perjalananmu?

Try to teach you how
I don’t want anymore
Hatred, hatred ‘cause no one ever sucks!
Kimi ga boku ni oshietekureta
Kyou to iu hi ni dareka wo suki ni naru koto


Aku mencoba untuk mengajarimu bagaimana
Aku tak ingin apapun lagi
Kebencian, kebencian, karena tak satu pun yang menyebalkan!
Itulah apa yang kau ajarkan padaku
Saat ini, kau mungkin akan menyukai seseorang di hari ini

Atari mae ni shiteta hazu no kokyuu ga moshimo
Nokoriwazu ka suufun da to shitara boku wa hatashite


Jika aku hanya punya beberapa menit untuk bernafas seperti biasa
Kemudian setelah itu aku benar-benar akan beristirahat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »