01. Moshi mo Taiyou ga Nakunatte Toshitara...



Moshimo taiyou ga nakunatta to shitara [Jika matahari menghilang]

Moshimo taiyou ga nakunatta to shitara
Dare hitori to shite ikite ikenai
Machijuu wa sawagidashi aseridasu
Kono saki nani ga okoru ka wakaranai

Jika matahari menghilang,
Tak seorang pun akan bisa hidup
Seluruh kota akan repot dan panik,
Aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya

Asa mezameru to tonari ni kimi ga ite mado kara no hikari
Neguse no atama de itsumo no tedzukuri breakfast
Odekake mae no kiss nanigenai seikatsu ga sugoi taisetsu de ippun ichibyou ima wo ikiteru

Kau berada di sisiku ketika aku bangun di pagi hari dengan cahaya dari jendela,
rambut acak-acakan, kau membuat sarapan buatan tangan seperti biasa
Ciuman sebelum berangkat, kehidupan biasa yang menakjubkan, setiap menit, setiap detik, aku hidup saat ini

Totsuzen chikyuu ga hakai sareru to yokoku saretara boku wa nani wo suru no darou?
Hikari no nai kurayami no naka yo sou mo dekinai hijou jitai

Jika tiba-tiba kita sadari bahwa bumi ini akan hancur, apa yang akan aku lakukan?
Dalam kegelapan tanpa cahaya, situasi darurat tanpa harapan

Moshimo taiyou ga nakunatta to shitara
Dare hitori to shite ikite ikenai
Machijuu wa sawagidashi aseridasu
Kono saki nani ga okoru ka wakaranai

Jika matahari menghilang,
Tak seorang pun akan bisa hidup
Seluruh kota akan repot dan panik,
Aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya

Ame furi kaze fuki chiisana me ga dete kirei na na hana ga saku
Kisetsu ga kawari jidai mo tomo ni kawaru
Yagate toki ga tatsu ni tsurete shokubutsu ya ikimono hitotsu mo nokorazu
Isshun ni shite omoide wa kono yo kara kiesatteku

Hujan turun, angin bertiup, tunas tumbuh menjadi beragam bunga yang indah,
dengan perubahan musim dan jaman
Seiring berjalannya waktu, tanaman dan makhluk, tak satu pun akan tersisa
Dalam sekejap kenangan akan menghilang dari dunia ini

Totsuzen chikyuu ga hakai sareru to yokoku saretara kimi wa nani wo suru no darou?
Hikari no nai kurayami no naka yosou mo dekinai hijou jitai

Jika tiba-tiba kita sadari bahwa bumi ini akan hancur, apa yang akan aku lakukan?
Dalam kegelapan tanpa cahaya, situasi darurat tanpa harapan

Moshimo taiyou ga nakunatta to shitara
Dare hitori to shite ikite ikenai
Machijuu wa sawagidashi aseridasu
Kono saki nani ga okoru ka wakaranai

Jika matahari menghilang,
Tak seorang pun akan bisa hidup
Seluruh kota akan repot dan panik,
Aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya

[ kimi to sugoshita hibi yukou ni yuku kono mama soba ni ite hoshii ]
Aku habiskan hari-hari bersamamu, aku ingin kau tetap disampingku

We’ve seen people we feel sorry.
They all say “please help me!”
Dare hitori to shite ikite ikenai
“shout for help”
“don’t worry, be alright” sekai no owari ga chikadzuiteiru
Ima boku ni dekiru koto wa kimi wo tsuyoku dakishimeru dake

Kita telah melihat orang merasa prihatin.
Mereka semua berkata “tolong aku!”
Tak ada yang akan hidup,
“Berteriak membantu”,
“jangan khawatir, semua akan baik-baik saja” akhir dunia sudah dekat
Apa yang bisa saya lakukan sekarang hanyalah memelukmu erat

Moshimo taiyou ga nakunatta to shitara
dare hitori to shite ikite ikenai
Machijuu wa sawagidashi aseridasu
kono saki nani ga okoru ka wakaranai

Jika matahari menghilang,
Tak seorang pun akan bisa hidup
Seluruh kota akan repot dan panik,
Aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »