02 Borderline



Borderline

Doko de umarete boku wa doko de sodatta no?
dareka ni aisareta kioku wa nai
I can’t load my secret code wakaranai
mama pankushisou na omoi wo dou sureba ii?

Dimana ku lahir? Dimana ku berasal?
Ku tak bisa ingat siapapun yang mencintaiku
Ku tak bisa mengisi kode rahasiaku, aku masih tak mengerti
apa yang harus kulakukan dengan perasaan yang meledak ini?

Itsumo I’m thinking ki ni natte shikata ga nai kara
Someone! Please take me away

Selalu ku berpikir, pikiranku ini sibuk
Seseorang! Tolong bawa aku jauh

I didn’t know much about love and happiness
I didn’t know much about hope and fondness
Mezamete
 kanjirareta ikiru tame ni hitsuyou na koto
Dore dake ai to shinjitsu wo shinji dore dake kachi ga aru ka shiritakute
 
Hito to no deai
 tsunagaru sekai mata hitotsu ashitonokoshite 

Aku tak tahu banyak tentang cinta dan kebahagiaan
Aku tak tahu banyak tentang harapan dan kegemaran
Aku bangun, merasa emosi, merasa butuh hidup
Berapa banyak aku percaya cinta dan kebenaran, bagaimana aku menilai atau mengetahuinya
Aku bertemu orang-orang di dunia yang berhubungan ini dan meninggalkan jejak kaki dimana-mana

Hito wo ima made hanshinhangi de mite ita 
I’m sick of myself
 subete ni taishite
Please tell me when to believe it again
Kyoukaisen ga hakkirishinai kara kiro demo ga iteru

Hingga sekarang aku melihat orang-orang yang meragukan
Aku sakit sendiri tentang segalanya
Tolong katakan padaku kapan tuk mempecayainya lagi
Garis batas tak jelas dan aku berhenti di persimpangan cabang

No-one knows hontou no shittoshin wo misetakunai kara
Don’t try to hide your own way

Tak satu pun tahu karena mereka tak melihat kecemburuan sebenarnya
Jangan coba tuk sembunyikan jalanmu

I didn’t know much about joy and tenderness
I didn’t know much about truth and faithfulness
Subete ga
 tokihanatare kokoro no iru ga kawaru
Dore dake ai to shinjitsu wo shinji dore dake kachi ga aru ka shiritakute
Kimi to node ai tsunagaru sekai mata hitotsu ashitonokoshite

Aku tak tahu banyak tentang kegembiraan dan kelembutan hati
Aku tak tahu banyak tentang kebenaran dan kesetiaan
Segalanya terlepas dan warna hati berubah
Berapa banyak aku percaya cinta dan kebenaran, bagaimana aku menilai atau mengetahui
Aku bertemu denganmu di dunia yang terhubung ini dan meninggalkan jejak kaki dimana-mana

Dore dake ai to shinjitsu wo shinji dore dake kachi ga aru ka shiritakute
Subete ga ugokidashita dakara moving for the future

Berapa banyak aku percaya cinta dan kebenaran, bagaimana aku menilai atau mengetahui
Segalanya bergerak karena ini bergerak menuju masa depan

I didn’t know much about love and happiness
I didn’t know much about hope and fondness
Mezamete
 kanjirareta ikiru tame ni hitsuyou na koto
Yoika warui ka shinjitsu wo shinji kotae wa jibun no naka ni aru sa
Hito to no deai
 tsunagaru sekai mata hitotsu ashitonokoshite

Aku tak tahu banyak tentang cinta dan kebahagiaan
Aku tak tahu banyak tentang harapan dan kegemaran
Aku terbangun, merasa emosi, merasa butuh hidup
Apa itu baik atau buruk, ku percaya kebenaran, karena jawabannya dalam diriku
Ku bertemu orang-orang di dunia yang berhubungan ini dan meninggalkan jejak kaki dimana-mana

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »