13.Nobody's Home



Nobody’s Home : Lyrics + Indonesian Translation

How are you doing ?
Sonna fuu ni ieru no ni mo jikan ga kakatta ne
Itsudatte koko dake wa nukumori ya yasashi sa ga
Boku wo tsutsunde kureteta basho de

Bagaimana kau melakukannya?
Butuh waktu dan cara untuk kau mengatakannya
Selalu hanya di sini yang memiliki kehangatan dan kelembutan
Kau mendekapku di tempat itu

Kedo boku wa nando mo uragitte kita ne
I just say kokoro kara I’m sorry
Ima yatto kizuita yo

Tapi bagiku yang sudah berkali-kali berkhianat
Aku hanya mengatakan dengan tulus, aku menyesal
Sekarang akhirnya aku sadari

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
Nanimokamo wo sutete tobidashita ano hi
Omoi daseba boku no senaka wo
Ano toki mo tsuyoku oshite kureteta’n da ne

Tak ada siapapun di rumah yeah
Tak ada siapapun di rumah yeah
Aku hempaskan segalanya di hari itu
Jika kuingat kembali,
Saat itu pun kau menekanku dengan kuat

Kizukeba barabara ni natteta’n da
Dou suru koto mo dekinakute tada kuyashikute
Motometeta oya no yume hoshikatta boku no yume
Majiwaru koto wa nakatta genjitsu

Saat aku sadari ini sudah hancur berantakan
Apa yang aku lakukan dan tak bisa kulakukan membuatku menyesal
Impian yang orangtua inginkan, impian yang aku inginkan
Bertentangan dan tak ada dalam kenyataan

Kedo ima ieru koto ga aru no
Hanarete mo yuraganai mon wa aru !!

Tapi ada sesuatu yang bisa kukatakan sekarang
Meski kita berpisah dan terguncang, ini ada di sana!!

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
Tatoe katachi ga kuzurete nakunatte mo
Me ni wa mienai mono de kanarazu
Bokura ikiru kagiri tsunagatte iru kara

Tak ada siapapun di rumah yeah
Tak ada siapapun di rumah yeah
Bahkan bila ini sudah hancur dan menghilang pun
Meski tak terlihat namun selalu ada
Karena terhubung sepanjang hidupku di sini

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
Hontou ni meiwaku bakari kakete kita kara
Itsuka kanarazu koete kanarazu
Boku no misetai keshiki wo miseru kara

Tak ada siapapun di rumah yeah
Tak ada siapapun di rumah yeah
Karena sebenarnya ini sangat menjengkelkan
Suatu hari nanti pasti, aku pasti melewatinya
Akan kutunjukan padamu sekilas pemandangan itu

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
Kokoro kara aishiteiru yo arigatou

Tak ada siapapun di rumah yeah
Tak ada siapapun di rumah yeah
Dari dalam hatiku, aku mencintaimu, terima kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »