04.混雑コミュニケーション




混雑コミュニケーション [Kesibukan Komunikasi]

It’s like you
Here I am
It’s been since 1988

Ini sepertimu
Aku di sini
Sudah sejak tahun 1988

We are alive for a moment
Konzatsu shiteru mainichi
Are mo ari de kore mo ari
Ageku no hate ni nandemo ari? There’s no option?

Kita hidup hanya sebentar
Setiap hari kita sibuk
Ada ke sana, ada ke sini
Apa yang ada di ujung batas? Apa tak ada pilihan?

Kuusouteki na IMITE-SHON
Itsudatte It’s on my way
Kagirinaku hateshinai
Shimai ni ochi ni ochitekunosa Where are you going?

Tiruan yang luar biasa
Selalu, dalam perjalananku
Ini tak terbatas dan tak ada habisnya
Menerjang garis akhir, kemana kau akan pergi?

Always had some trouble with pressure and connection
Senryakuteki kourayku wa? I guess nobody knows
Souyatte kyou datte You can’t fool me

Selalu punya masalah dengan tekanan dan koneksi
Strategi curang? Aku rasa tak ada seorangpun yang tahu
Aku melakukannya setiap hari, tapi kau tak bisa membodohiku

It’s like you
Here I am
It’s been since 1988
We got everything to take off now
You’re thinking the same way

Ini sepertimu
Aku di sini
Sudah sejak tahun 1988
Kita punya segalanya untuk terbang sekarang
Kau memikirkan jalan yang sama

We fight for a moment
Kankakuteki ni mainichi
Are ga kou de dakara kou
Sonna rikutsu ya riron dake jya There’s no way out

Kita berjuang sebentar
Merasakannya setiap hari
Jadi inilah jalan yang ada
Alasan singkat itu hanyalah teori, tak ada jalan keluar

Toppatsuteki na IMITE-SHON ga
Itsudatte It’s on my way
Kagirinaku hateshinai
Shimai ni ochi ni ochiteitte You can’t go back

Seketika meniru
Selalu dalam perjalananku
Hal ini tak terbatas dan tak ada habisnya
Menerjang garis akhir, kau tak bisa kembali

It’s like you
Here I am
It’s been since 1988
We got everything to take off now

Ini sepertimu
Aku di sini
Sudah sejak tahun 1988
Kita dapatkan segalanya untuk terbang sekarang

It’s like you
Here I am
It’s been since 1988
I’ve been taking this way all the time
Taking this way again and again
We got everything to take off now
You’re thinking the same way

Ini sepertimu
Aku di sini
Sudah sejak tahun 1988
Aku ambil jalan ini sepanjang waktu
Mengambil jalan ini lagi dan lagi
Kita punya segalanya untuk terbang sekarang

Kau memikirkan jalan yang sama

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »