Ally & Diaz Feat Taka ONE OKE ROCK - Let Life Be




Ally & Diaz Feat Taka ONE OKE ROCK - Let Life Be

Tatta ichido no kikai shika nai
Jinsei ikinuku ikimono oretachi wa
Kikai janaikara nakiwarai sae
Saishōgen ni osaeru ikari kanashimi
Ashita wa nai nante nankai mo ittakedo
Kekkyoku kite iru kyō
Mattou deki teru? Jibun no rōdo
Shotchū tachidomari jimonjitō shite
Ī yō ni kangaete happī
Dōse autonara gōkai ni sanshin
Tada mae dake mitsume zenshin
Pa~tsu to kagayakasu kono sutēji

Hanya ada kesempatan sekali saja
Kita makhluk yang bertahan hidup
Bahkan tak ada kesempatan tersenyum sambil menangis
Meminimalkan kemarahan kesedihan
Besok aku katakan berulang kali aku tak lakukan
Hari ini telah datang setelah semua
Apa beban itu dapat memenuhi dirimu sendiri?
Sering berhenti bertanya pada diri sendiri
Bahagia itu ide yang baik
Menyerang pula jika berani
Hanya menatap ke depan sebelum
bagian ini tiba-tiba bersinar

Feeling you, feeling you, feeling you
I just can’t wait, Be there
I know you are everywhere

Perasaanmu, perasaanmu, perasaanmu
Aku tak bisa menunggu, di sana
Aku tahu kau ada di mana-mana

Feeling you, feeling you, feeling you
I just can’t wait, Be there
I know you are everywhere
I know you are everywhere

Perasaanmu, perasaanmu, perasaanmu
Aku tak bisa menunggu, di sana
Aku tahu kau ada di mana-mana
Aku tahu kau ada di mana-mana

Fuan mo kibō mo yorokobi ya kanashimi mo zenbu
So kimi no mirai o tsukuru tame no daijina akusesarī

Semua kegelisahan, harapan, suka dan duka
Jadi itulah aksesoris penting untuk membuat masa depanmu

Attoiumani sugite ku mainichi
Susunda hari modosenai mae ni
Nara ima kara saki de awaseru taimingu
Hayai mo osoi mo kankei nai ze
Umaku kaete ku jibun shidai de
Dōsenara chōdo ī
Baransutotte waraitobaseba ōkē

Setiap hari berlalu terlalu cepat
Tak bisa kembali sebelum jarum jam lebih maju
Saat yang tepat mulai sekarang mencocokkan tujuan
Tak masalah jika terlambat di awal
Lakukan untuk dirimu sendiri, tergantung pada perubahan
Katakanlah sesuatu
Oke jika waraitobase seimbang

Feeling you, feeling you, feeling you
I just can’t wait, Be there
I know you are everywhere

Perasaanmu, perasaanmu, perasaanmu
Aku tak bisa menunggu, di sana
Aku tahu kau ada di mana-mana

Feeling you, feeling you, feeling you
I just can’t wait, Be there
I know you are everywhere
I know you are everywhere

Perasaanmu, perasaanmu, perasaanmu
Aku tak bisa menunggu, di sana
Aku tahu kau ada di mana-mana
Aku tahu kau ada di mana-mana

Nari yamu koto naku hibiku kono kodō ga tsudzuku kagiri
Mae o muite taete ikite

Selama degup ini terdengar tanpa harus berhenti bergema
Hidup dan bertahan menghadap ke depan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »