03 P.P.S.H.



P.P.S.H [Kumohon tetaplah di sini]

kimi ni aitai to omotta toki ni aenakute mo
koe ga kikitai to omotta toki ni kikenakute mo
nakama ya oya to iu taisetsu na hito ga iru kara
nandatte dekiru no sa katai kabe mo uchikudaku

Saat aku ingin bertemu denganmu, aku mungkin tak bisa bertemu
Saat kau ingin mendengar suaraku, kau mungkin tak bisa mendengarnya
Karena ada orang-orang penting seperti teman-teman dan orang tua
Bahkan dinding kokoh pun dapat dihancurkan

dakedo soko made boku wa tsuyokunai nda
kimi no kimochi to boku no keitai ga ugokidasu no wo matteru

Tapi sampai di sana aku tak kuat
Aku menunggu, melihat ponselku, aku masih punya perasaan terhadapmu

Please Please Stay Here Oh
itsudemo everyday I miss you oh my baby
I love you oh oh
Na Na Na Na Na Na

Aku mohon tetaplah di sini Oh
Selalu setiap hari aku merindukanmu oh sayangku
Aku mencintaimu oh oh
Na Na Na Na Na Na

P.P.S.H. kimi ni sasageru onegai dakara soba ni ite yo
TPO to ka kankei nashi de ima sugu boku no soba ni kite yo

P.P.S.H. Aku mohon padamu tetaplah di sampingku
Tak ada hubungannya dengan tempat, waktu, acara, sekarang juga datanglah ke sampingku

migi? hidari ni iku no ka wakaranai genjou
moshi hidari ni magaru to shitara soko ni kimi wa ite kureru no?
ano koro no futari no kuukan torimodoshitai
tada sore dake ga dareka ni tsutaetakute

Ke kanan? apa ke kiri? aku tak tahu situasi saat ini
Seandainya aku belok ke kiri apa aku akan bisa memilikimu?
Aku ingin mendapatkan kembali hari-hari saat kita bersama
Hanya itulah yang ingin kusampaikan pada seseorang

shirokujichuu nayami kurikaesu hibi tsudzuku
toki ni wa uzuku matte heya ni hitori kon’ya mo namida wo nagasu

Masalah terus berlanjut dan setiap hari terus berulang
Terkadang aku meringkuk sendirian di kamar dan menangis

Please Please Stay Here Oh
itsudemo everyday I miss you oh my baby
I love you oh oh
Na Na Na Na Na Na

Aku mohon tetaplah di sini Oh
Selalu setiap hari aku merindukanmu oh sayangku
Aku mencintaimu oh oh
Na Na Na Na Na Na

Please Please Stay Here Oh
itsudemo everyday I miss you oh my baby
I love you oh oh
Na Na Na Na Na Na

Aku mohon tetaplah di sini Oh
Selalu setiap hari aku merindukanmu oh sayangku
Aku mencintaimu oh oh
Na Na Na Na Na Na

P.P.S.H. kimi ni sasageru onegai dakara soba ni ite yo
TPO to ka kankei nashi de ima sugu boku no soba ni kite yo

P.P.S.H. Aku mohon padamu tetaplah di sampingku
Tak ada hubungannya dengan tempat, waktu, acara, sekarang juga datanglah ke sampingku

Kono koe ga kimi no moto ni chanto todokeba ii noni naa…


Kuharap suaraku ini tepat tersampaikan padamu…

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »